Informasi Berita

  • Tgl Berita :
  • Tempat:
  • tanggal:

TEMBUS 6000 VIEWERS VIDEO PTSP PTUN SURABAYA

,  
Gedangan, Sidoarjo, 07 Agustus 2020 Tepat pukul 12.00 video PTSP PTUN Surabaya tembus 6014 viewers, 2100 likes dan 1040 subscriber. Jumat 7 Agustus 2020 video yang diunggah di Youtube 3 hari yang lalu itu akhirnya mencapai angka yang monumental.
Sejak diunggah pada Rabu, 5 Agustus 2020 video pelayanan terpadu satu pintu tersebut langsung menarik perhatian. Dalam satu jam saja, setidaknya 1000 viewers langsung membanjiri akun youtube Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya di hari pertama video tersebut diunggah. Bahkan keesokan harinya, viewers video tersebut sudah mendekati angka 2000. Capaian ini adalah berkat kerja keras seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Surabaya.
Sebagaimana disampaikan oleh koordinator tim kreator video PTSP, Ardoyo Wardhana, S.H. dan Agus Effendi, S.H.,M.H. Kami membuat video ini tidak kurang dari satu minggu. Mulai dari ide hingga editing dan proses finalisasi sampai tayang di youtube. Tapi syukur Alhamdulillah semua kendala dapat kami atasi berkat kerjasama tim dan tentunya dukungan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya.
Video ini sendiri dibuat untuk memberikan informasi kepada masyarakat pencari keadilan dalam melakukan tindakan hukum di PTUN Surabaya pada saat Pandemi atau sering disebut melaksanakan tatanan kehidupan normal baru atau new normal. Masa berganti new normal dan pandemi menjadi dua sisi kehidupan masa kini. Namun komitmen kami pasti memberikan pelayanan hukum terbaik bagi masyarakat mewujudkan perubahan dan inovasi dalam aspek administrasi, ujar Subur MS, S.H.,M.H., Ketua PTUN Surabaya dalam video tersebut.
Usaha untuk memplubikasikan video inipun tak kalah seru. Hal ini dapat dilihat dari percakapan melalui group whatsapp Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya. Informasi tersebut disebarluaskan kepada masyarakat luas mulai dari keluarga, sanak saudara, tetangga, driver ojek online hingga ke tukang sayur. Bahkan dalam beberapa kesempatan mereka yang pernah kenal dan dekat diberikan informasi adanya video tersebut. Pokoknya semua yang pernah Saya kenal saya kirimi link video tersebut, agar mereka semua tahu tentang pelayanan yang ada di PTUN Surabaya di masa pandemi ini ujar Bambang Wicaksono, S.H., M.H., salah satu Hakim di PTUN Surabaya.
Video ini selain media informasi kepada masyarakat Jawa Timur, juga menyampaikan pesan dan komitmen kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan selalu optimis menyosong masa depan. Makan tahu campur ngombene es kweni, jogo Jawa Timur wani, wani, wani demikian slogan yang mereka sampaikan. (ASW)

LInk Youtube : https://youtu.be/6cDRLVDlz_o




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Serang dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Serang menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA