Informasi Berita

  • Tgl Berita :
  • Tempat:
  • tanggal:

DULU PAKAI BAMBU RUNCING SEKARANG PAKAI MASKER

,  
Gedangan, Sidoarjo, 17 Agustus 2020 Tidak seperti tahun lalu upacara peringatan kemerdekaan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Di halaman Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya, 17 Agustus 2020 tepat pukul 08.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya Bapak Subur MS, S.H., M.H. serta setengah dari keseluruhan jumlah pegawai upacara dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Menggunakan masker, menjaga jarak pribadi serta social distancing menjadi pembeda upacara tahun ini.
Diawali dengan pengibaran bendera sang merah putih seluruh peserta nampak dengan serius dan disiplin melaksanakan upacara dari awal sampai akhir. Pada kesempatan tersebut sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya Upacara kali ini hanya diikuti oleh setengah dari jumlah pegawai, hal ini untuk mencegah penularan covid-19 dengan menerapkan social distancing dan tidak lupa selalu memakai masker.
Upacara dilaksanakan sekitar 30 menit dari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 08.30, peserta upacara terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural maupun Fungsional, Panitera Pengganti, Staf dan PPNPN. Jika dulu saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan para pejuang menggunakan bambu runcing sekarang agar bangsa dan negara tetap tegak berdiri selamat dari pandemi covid-19 harus selalu menggunakan masker.




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Serang dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Serang menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA