JALAN JUANDA, SAHABAT, DAN PERPISAHAN

Sidoarjo ,   28/09/2020
Ada yang tak biasa di pagi ini, seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya memakai batik merah motif ulos memenuhi ruangan di jalan Juanda 89 Sidoarjo. Tepat dipukul 09.00 WIB Jumat 18 September 2020 Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya mengadakan pengantar tugas untuk ke-3 pejabatnya yaitu, Bp. Dwi Riyadi, S.H.,M.Kn., ibu Hajah Bibiana Niken Setyoratri, S.H.,M.H., dan ibu Dra.Wahjuning Handajani, S.H.,M.H..; Ketiga pejabat tersebut, pak Dwi Riyadi dimutasi sekaligus dipromosikan menjadi Panitera Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram, sedangkan ibu Niken dan ibu Wahjuning mutasi dan promosi sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya. Sebelumnya Dwi Riyadi adalah Panitera Muda Hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya selama 5 tahun, berikutnya ibu Niken mulai menapaki kariernya di PTUN Surabaya sejak tahun 1991, selang satu tahun kemudian bu Wahjuning masuk dan mengabdi di PTUN Surabaya tepatnya di bulan juli tahun 1992; Dalam sambutannya ketiganya menyampaikan ucapan terima kasih dan sekaligus permohonan maaf apabila selama berinteraksi dengan seluruh pegawai ada hal yang kurang berkenan. “Saya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf juga apabila hari-hari ada yang Saya usili, tidak ada maksud apa hanya untuk makin mengakrabkan diantara kita” ungkap Dwi; Diakhir acara Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya Bp. Subur.M.S, S.H.,M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, semoga kedepannya ditempat yang baru makin berprestasi serta membawa kebaikan bagi instansi yang menaunginya dan yang terpenting adalah silaturahmi selalu terjalin dengan baik. Bagi mereka bertiga nampaknya jarak dan waktu tak membatasi persahabatan diantara kami. Jalan Juanda, sahabat dan perpisahan adalah sementara namun persaudaraan diantara kami adalah abadi. (ASW).




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA
// livechat