TUNJANGAN KINERJA NAIK MULAI OKTOBER 2020, PEGAWAI PTUN SURABAYA ANTUSIAS MENGIKUTI SOSIALISASI

Sidoarjo ,   24/09/2020
Setelah disulap sedemikian rupa menjadi area teleconference-bertempat di Lobby Belakang Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya sejumlah pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara serius mengikuti Sosialisasi Tunjangan Kinerja yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Jawa Timur. Sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dengan narasumber Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Badan Urusan Administrasi, MA RI dan Kepala Sub Bagian Akuntabilitas Biro Perencanaan dan Organisasi MA RI. Dalam Sosialisasi tersebut dijelaskan beberapa hal mengenai Tunjangan Kinerja, mekanisme penghitungan tunjangan kinerja, tata cara pengisian Capaian Kinerja Pegawai, dan Petunjuk Pelaksanaan Tunjangan Kinerja. Sebagiamana diketahui bahwa dengan adanya kenaikan tunjangan kinerja ini, maka seluruh ASN wajib membuat Penilaian Kinerja Pegawai (PKP) setiap bulannya, karena hal tersebut merupakan komponen penghitungan tunjangan kinerja selain dari presentase kehadiran. Oleh karena itu, dengan adanya mekanisme baru tersebut, diharapkan setiap ASN Mahkamah Agung lebih bertanggung jawab dan meningkatkan kinerjanya. Pembayaran tunjangan kinerja baru ini akan dibayarkan mulai Oktober 2020. “Tukin untuk 1 September keatas menggunakan metode FES. Metode FES ini dihitung berdasarkan Kehadiran Kerja dan Capaian Kinerja, Sehingga Tunjangan Kinerja ini adalah Akumulasi dari Kehadiran Kinerja plus Capaian Kinerja. Sebagai simulasi, jika kehadiran bapak/ ibu 100%, maka 50% Tunjangan Kinerja sudah ditangan, jika capaian kinerjanya minimal Baik, maka 100%.“ Jelas Pak Edi Yuniadi, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana BUA MA RI.




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA
// livechat