420 MENIT 25.200 DETIK, PEMBINAAN MAHKAMAH AGUNG TERHADAP APARATUR PENGADILAN DIBAWAHNYA

Sidoarjo ,   12/10/2020
Dari Yogyakarta secara virtual kepada empat lingkungan Badan Peradilan pimpinan Mahkamah Agung melaksanakan pembinaan kepada Aparatur Pengadilan dibawahnya. Senin 12 Oktober 2020 tepat pukul 08.00 WIB Ketua Mahkamah Agung DR. Syarifuddin, S.H.,M.H membuka secara langsung dan mengawali pembinaan Pembinaan dilakukan secara virtual, dan untuk Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya pesertanya adalah Hakim, Panitera, dan Sekretaris. Peserta menyimak dengan serius dan tekun dari awal hingga akhir pembinaan. Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19, “Aparatur Peradilan harus selalu bekerja keras dan selalu meningkatkan kinerja ditengah pandemi” ujar Ketua Mahkamah Agung; Selanjutnya pembinaan dilaksanakan secara bergantian oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung, para Ketua Kamar dan pimpinan yang lain dengan penekanan selalu menjaga integritas, kinerja Aparat Pengadilan dan untuk selalu meningkatkan kinerja. Hingga akhirnya tepat pukul 16.00 WIB pembinaan selesai dan di tutup dengan doa.




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA
// livechat