RAPAT BULANAN OKTOBER 2020: KETUA PTUN SURABAYA OPTIMIS LOLOS PENILAIAN PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK

Sidoarjo ,   26/10/2020
Rapat Bulanan dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra yang dihadiri oleh Para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, Pegawai dan PPNPN dengan pimpnan rapat Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya didampingi oleh Panitera dan Sekretaris. Agenda rapat yaitu monitoring dan evaluasi kinerja dari Unit Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Rapat Bulanan diawali dengan pembukaan dan kata sambutan dari Ketua PTUN Surabaya. Selanjutnya, Sekretaris menyampaikan laporan kinerja kesekretariatan. Hasil pembinaan yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Surabaya pada tanggal 28 September 2020 di Kesekretariatan yaitu bahwa secara keseluruhan pelaksanaan tugas sehari-hari sudah berjalan dengan lancar dan tertib. Namun, ada saran terkait SK Penggunaan Barang Milik Negara yang harus diperbarui setiap tahunnya. Terkait hal tersebut sudah ditindaklanjuti oleh Sub Bagian Umum dan Keuangan. Kemudian, Sekretaris juga menghimbau seluruh pegawai agar menyampaikan laporan Penilaian Kinerja Pegawai (PKP) tepat waktu ke Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana guna diproses untuk pencairan tunjangan kinerja setiap bulannya. Agenda rapat selanjutnya adalah penyampaian laporan kinerja kepaniteraan oleh Panitera. Panitera menyampaikan hasil pembinaan yang dilakukan oleh PT TUN Surabaya pada tanggal 28 September 2020 di Kepaniteraan yaitu bahwa secara keseluruhan pelaksanaan tugas sehari-hari sudah berjalan dengan lancar dan tertib. Namun, ada saran terkait pengisian buku register surat kuasa agar lebih tertib. Terkait hal tersebut sudah ditindaklanjuti oleh Kepaniteraan Muda Hukum. Kemudian, Ketua PTUN Surabaya memberikan pengarahan selaku pimpinan rapat. Ketua PTUN Surabaya mengapresiasi upaya maksimal yang telah dilakukan oleh seluruh hakim dan pegawai dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dikarenakan hasil penilaian Lembar Kerja Evaluasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (LKE PMPZI) telah mencapai nilai 99,65. Ketua optimis bahwa perjuangan dan usaha yang sudah dilakukan akan mendapatkan hasil yang memuaskan, yaitu PTUN Surabaya lolos dalam penilaian pembangunan ZI menuju WBK yang dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Untuk pelaksanaan tugas sehari-hari, Ketua berharap melalui Panitera maupun Sekretaris bahwa PTUN Surabaya tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan maklumat Ketua PTUN Surabaya Nomor W3-TUN1/2027/OT.01/8/2020 tentang Upaya Pencegahan Penyebaran Virus COVID-19 di Lingkungan Kantor PTUN Surabaya dalam tatanan normal baru. Tepat pukul 09.00 WIB Ketua PTUN Surabaya mengakhiri rapat bulanan dan seluruh peserta rapat dipersilahkan untuk melanjutkan pekerjaan dan tugas masing-masing.




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA