DISIPLIN TINGGI ADALAH KUNCI

Sidoarjo ,   12/11/2020
Di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya Desk Evaluasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Nasional oleh Kementerian PAN dan RB dilaksanakan. Tak tanggung-tanggung dalam kesempatan tersebut squad team dari Pengadilan TUN Surabaya langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan TUN Surabaya Subur MS, SH., MH. dan H. Bambang Wicaksono, SH., MH. sebagai Hakim Senior selaku Ketua Tim ZI. Kegiatan yang dimulai tepat pukul 14.00 WIB tersebut dibuka dengan penuh semangat dan determinasi yang tinggi, yel yel andalan PTUN Surabaya langsung dikeluarkan dan sekaligus sebagai penyemangat dalam kegiatan tersebut. Tak kalah menariknya dibalik layar para Hakim, serta komando lapangan Wiwied Kurniawan, SH. MH. Panitera Muda Hukum beserta Honorer juga sibuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait kelancaran jaringan internet maupun kehandalan audio video. Persiapan atas kegiatan ini sebenarnya telah dimulai sejak lama sekitar 5 bulan yang lalu, yang diawali dari perbaikan fisik sarana prasarana kantor hingga peningkatan sumber daya manusia maupun pelayanan ke masyarakat. Hampir pada tiap kesempatan Ketua Pengadilan TUN Surabaya selalu memantau dan mengingatkan tentang Zona Integritas dan Disiplin. Pada akhirnya kegiatan ditutup dengan komitmen menjadi B.M.I. , B adalah kami Bisa, M adalah kami Mampu, dan I adalah kami Ikhlas.




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA