LAGI, PTUN SURABAYA “MENUAI” PRESTASI

Sidoarjo ,   16-Nov-2020
Upaya peningkatan kinerja dan pelayanan yang saat ini terus dilakukan di PTUN Surabaya, terus menunjukkan hasilnya. Setelah banyak perubahan dan penyediaan fasilitas kerja serta pelayanan pengadilan, Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dalam Kegiatan Pelatihan “E-Learning Pengantar Manajemen Keuangan Negara Angkatan VIII Tahun 2020” yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Anggaran dan Perbendaharaan Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementerian Keuangan yang diselenggarakan pada tanggal 21-25 September 2020 di Bogor, kembali meraih prestasi. Nina Oktaviani, SE. salah seorang ASN Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya yang mengikuti kegiatan pelatihan tersebut, memperoleh Piagam Penghargaan atas “Prestasi Istimewa Peringkat I” dengan capaian nilai 100. Prestasi tersebut sangat membanggakan, karena kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui Kemenkeu Learning Center dari kantor masing-masing, diikuti oleh 773 peserta dari berbagai Kementerian/Lembaga. Dan Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya yang diwakili oleh Nina Oktaviani, SE, meraih “Prestasi Istimewa Peringkat I”. Prestasi lainnya yang diraih Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya adalah pengahargaan yang diperoleh dari Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sidoarjo. Penghargaan/Reward dimaksud adalah predikat penilaian terbaik salah satu satker dari 77 satker dalam wilayah KPPN Sidoarjo, berupa Kartu Prioritas Bebas Antrian (Delta Sido Card) di Masa Pandemi Covid-19. Kartu Prioritas Bebas Antrian (Delta Sido Card) diberikan sebagai bentuk apresiasi dari KPPN Sidoarjo karena telah memenuhi kriteria penilaian dari Tim KPPN Sidoarjo atas penilaian kembali Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan III TA. 2020 dampak dari adanya pandemi Covid-19, serta berdasarkan Hasil Evaluasi Tim KPPN Sidoarjo dengan mengacu pada hasil Pretest dan Posttest pada pelaksanaan Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir TA. 2020 secara daring tanggal 15 Oktober 2020. Kartu Prioritas Bebas Antrian (Delta Sido Card) ini berfungsi sebagai prioritas pelayanan dari KPPN Sidoarjo terhadap semua kegiatan yang diajukan ke KPPN Sidoarjo, yang langsung mendapatkan pelayanan tanpa melalui antrian. Hal ini sangat membantu kemudahan dan kecepatan proses penyelesaian usulan dalam pengelolaan keuangan di KPPN Sidoarjo.




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA