GELAR ACARA SYUKURAN DAN REFLEKSI AKHIR TAHUN 2020, PTUN SURABAYA SEMAKIN SOLID

Sidoarjo ,   30/12/2020

Bertepatan dengan hari kerja terakhir di tahun 2020, Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menggelar acara Syukuran dan Refleksi Akhir Tahun 2020. Acara yang diinisiasi oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya, Bapak Subur MS, S.H.,M.H. ini mengusung tema “Saudara Tidak Harus Sedarah”. Acara tersebut merupakan acara Refleksi Akhir Tahun pertama yang diadakan di Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya.

Acara Syukuran dan Refleksi Akhir Tahun ini berjalan dengan santai dan penuh keakraban, namun tetap khidmat. Acara yang digelar di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya ini sudah terasa keakraban dan kehangatannya dari awal. Hal ini terlihat dengan setting acara yang dibuat lesehan dan adanya snack/makanan ringan yang menjadi sumbangsih dari setiap pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya, sehingga rasa kekeluargaan semakin terasa.

Seluruh rangkaian acara Syukuran dan Refleksi Akhir Tahun terasa santai namun penuh makna. Acara diawali dengan sambutan oleh Plh. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya, Bapak H. Bambang Wicaksono, S.H.,M.H. yang dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya Bapak Djoko Prijono, S.E. Selanjutnya dalam Pengantar Syukuran dan Refleksi Akhir Tahun 2020 yang terselip pesan bahwa kita harus senantiasa bersyukur dan menghargai waktu. Acara semakin menarik dengan pemutaran video motivasi untuk selalu bersyukur dan sebuah video yang membuat kita menengok kembali kenangan terdahulu di Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya. Setelah diajak untuk bernostalgia, para hadirin dalam acara tersebut dibuat berurai air mata dengan pembacaan Renungan oleh Bapak Hernowo Adi, S.H. dan Ibu Rini Utami, S.IP. M.H. Acara ditutup dengan pembacaan dan penandatanganan Ikrar oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya yang berisi komitmen bersama untuk meningkatkan dan memperbaiki kinerja di tahun 2021 serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan, kebersamaan dan kepedulian.

Selain membuat seluruh Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya bersyukur dan melihat kebelakang mengenai apa yang sudah dikerjakan selama ini untuk menilai kekurangan dalam rangka menentukan strategi terbaik di tahun berikutnya, ternyata acara tersebut juga membuat Keluarga Besar Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya semakin akrab dan hangat. Hal itulah yang menjadi modal besar dan utama kita untuk menjadi yang terbaik. Selamat Tahun Baru 2021, Mari membuka lembaran baru dengan semangat dan kinerja baru yang lebih baik. PTUN Surabaya Wani…. Wani…. Wani…..!!!




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA