PERDANA: PTUN SURABAYA ADAKAN RAPAT DINAS BULANAN SECARA VIRTUAL

Sidoarjo ,   23/08/2021

Ada yang tidak biasa dalam Rapat Dinas Bulan Agustus 2021 di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya. Tidak seperti rapat-rapat sebelumnya yang biasanya diadakan secara tatap muka di Ruang Sidang Cakra ataupun di area terbuka kantin PTUN Surabaya, kali ini Rapat Dinas diadakan secara virtual via zoom meeting. Rapat Dinas Bulanan ini merupakan rapat perdana bagi Ketua PTUN Surabaya yang baru yaitu Bapak Tedi Romyadi, SH., MH. yang baru saja dilantik tanggal 16 Agustus 2021 di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Surabaya. Mengingat Kabupaten Sidoarjo masih termasuk dalam kategori Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, maka beliau menghendaki Rapat Dinas Bulanan diadakan secara virtual sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, Pegawai dan PPNPN. Agenda rapat kali ini diantaranya adalah serah terima jabatan dari Plt. Ketua PTUN Surabaya yaitu Bapak Husein Amin Effendi, SH. kepada Ketua PTUN Surabaya yang baru Bapak Tedi Romyadi, SH., MH. Sedangkan, agenda rutin dalam rapat dinas bulanan adalah evaluasi atas kinerja Bagian Kepaniteraan dan Bagian Kesekretariatan. Selain itu ada poin penting yang dibahas dalam rapat ini yaitu mengenai pembangunan Zona Integritas (ZI). Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua PTTUN Surabaya dalam acara pelantikan Ketua PTUN Surabaya bahwa belum ada PTUN di wilayah kerja PTTUN Surabaya yang berhasil meraih predikat WBK dalam pembangunan ZI, maka hal ini menjadi PR (Pekerjaan Rumah) bagi PTUN Surabaya. Agenda rapatpun berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir acara dan seluruh peserta rapat tampak antusias mengikuti rapat virtual perdana ini.

Semoga dalam kepemimpinan Ketua yang baru ini PTUN Surabaya dapat meraih predikat WBK bahkan kemudian WBBM. Bukan hanya dalam pembangunan ZI saja semoga PTUN Surabaya semakin sukses dalam segala bidang dibawah komando beliau.

Beli kebaya ke Pasar Turi

Semoga PTUN Surabaya lolos ZI

Wani... Wani... Wani…!!!




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

HASIL SURVEI

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA