RAPAT DINAS OKTOBER 2021: MOMENTUM PENGENALAN INOVASI UNGGULAN

Sidoarjo,   06/10/2021

Masih sama dengan periode sebelumnya, rapat dinas Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya.bulan ini dilaksanakan secara offline di Ruang Sidang Cakra dan secara online di ruang kerja masing-masing pegawai. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Ketua PTUN Surabaya, Bapak Tedi Romyadi, S.H.,M.H. Peserta pada rapat offline adalah seluruh panitera pengganti dan jurusita pengganti PTUN Surabaya. Rapat dinas bulan Oktober ini dipandu oleh Sdri. Nina Oktaviani, S.E. selaku moderator.

Rapat dibuka tepat pukul 09.00 WIB dengan sambutan sekaligus pengarahan dari Ketua PTUN Surabaya selaku pimpinan rapat. Tedi Romyadi memberikan semangat kepada seluruh Hakim dan Pegawai PTUN Surabaya untuk terus meningkatkan kinerja sekalipun dengan beberapa kekurangan termasuk kekurangan SDM maupun sarana prasarana. Kemudian, rapat dilanjutkan dengan penyampaian laporan kerja bulanan bagian kepaniteraan oleh Panitera dan bagian kesekretariatan oleh Sekretaris.

Pada sesi penghujung rapat ini ada agenda yang paling dinantikan seluruh peserta rapat yaitu sosialisasi pengenalan 4 (empat) inovasi unggulan yang diprakarsai oleh Tim Inovasi PTUN Surabaya, yaitu Aplikasi HAI, Layanan MAP, Layanan SISTAL dan e-Layanan. Presentasi Aplikasi HAI dan Layanan SISTAL disampaikan oleh Ibu Ari Susanti, S.E.,M.A. selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan dan dilanjutkan dengan presentasi Layanan MAP dan e-Layanan oleh Panitera Muda Hukum, yaitu Bapak Wiwied Kurniawan, S.H.,M.H.

Ketua PTUN Surabaya berharap inovasi-inovasi yang tercipta saat ini dapat memberikan manfaat secara maksimal kepada seluruh pengguna layanan peradilan. Seluruh aparatur PTUN Surabaya tentu saja dapat membantu untuk mempublikasikan keempat inovasi tersebut kepada para pihak dan masyarakat luas. Sebagai penutup, rapat dinas pun diakhri dengan do’a dan selesai tepat pada pukul 11.00 WIB.




PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.


TELEVISI PTUN SURABAYA

STATISTIK PENGUNJUNG

HASIL SURVEI

FLAG COUNTER
Flag Counter
LOKASI PTUN SURABAYA