TIME TO SAILING, SOBAT

Sidoarjo ,   05/01/2022

Yang fana adalah waktu, kita abadi

Memungut detik demi detik

Merangkainya seperti bunga

Sampai suatu hari

Kita lupa untuk apa

“Tapi, yang fana adalah waktu, bukan? Tanyamu

Kita abadi (Sapardi Djoko Damono:1978)

Yang fana adalah waktu, hidup di duniapun begitu, Tapi tidak demikian dengan persaudaraan- ia akan selalu abadi. Rabu, 5 Januari 2022 kami melepas tiga saudara sekaligus rekan sejawat kami untuk berlayar melanjutkan tugas Negara.

Husein Amin Effendi, Zubaida Djais Baranyanan, Dedy Kurniawan yang ketiganya Hakim dan juga Sarjana Hukum harus menunaikan tugas selanjutnya. Husein Amin Effendi mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Kendari, Zubaida Djaiz Baranyanan promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Bengkulu sedangkan Dedy Kurniawan mutasi ke Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang;

Pengantar tugas dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan opening, dilanjutkan dengan do'a kemudian sambutan dari Ketua Panitia, sambutan dari Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya bapak Tedi Romyadi, S.H., M.H yang pada pokoknya menyampaikan tentang kebersamaan persaudaraan dan semoga ditempat tugas yang baru selalu diberikan kemudahan, keselamatan dan juga kesehatan.

Acara  dilanjutkan sambutan dari rekan kami yang akan berlayar melaksanakan tugas, sebagai penutup masing-masing bagian menampilkan performance dimulai dari Hakim-Hakim. bagian Kesekretariatan, Kepaniteraan dan PPNPN.

Pengadilan Tata Usaha Negara adalah medan tugas sekaligus tempat menempelkan serpihan kenangan, suatu waktu ia menjadi kerinduan yang kerap memanggil untuk kembali, menengok masa lalu dan juga mungkin medan tugas berikutnya. Selamat bertugas sobat, persaudaraan kami abadi, kami bersedih, berdoa dan hormat setinggi-tingginya atas segala pengabdianmu.






PEDOMAN GUGATAN
SYARAT GUGATAN

Persyaratan pengajuan gugatan, dalam rangka tertib administrasi dan tertib pelaksanaan Persidangan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya dapat di akses disini

CONTOH SURAT GUGATAN

Untuk memudahkan masyarakat untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara, maka Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya menyediakan format / contoh - contoh Surat Kuasa, surat Gugatan dan Surat Jawaban.




TELEVISI PTUN SURABAYA



STATISTIK PENGUNJUNG

HASIL SURVEI



FLAG COUNTER
Flag Counter



LOKASI PTUN SURABAYA